Saturday, October 9, 2010

Nokia N8 Telah Beredar,Harga 6 Jutaan

Ponsel Nokia yang telah lama ditunggu-tunggu, Nokia N8 akhirnya beredar juga setelah Nokia memperkenalkan pada publik lima bulan lalu. Nokia telah secara resmi mengumumkan pemasaran Nokia N8.

Hanya yang telah melakukan pemesanan sebelumnya yang dapat memiliki Nokia N8 secara langsung, sedangkan pengguna yang ingin langsung membelinya harus menunggu beberapa bulan kedepan saat Nokia menghadirkannya dalam kuantitas yang banyak.

Nokia N8 merupakan ponsel dengan kamera 12MP pertama nokia, optik Carl Zeiss, flash Xenon dan sensor yang tidak kalah dengan kamera digital poket. Tidak ketinggalan telah ada dukungan Dolby Digital Plus yang dapat dihubungkan ke home theatre sistem. Nokia N8 juga memiliki memori internal sebesar 16GB, berbeda dari yang diharapkan sebelumnya sebesar 64GB.

Sayangnya Nokia masih belum mengumumkan daftar negara yang akan lebih dulu mendapatkan Nokia N8. Yang pasti konsumen Nokia N8 di Inggris sudah dapat mengambil ponsel mereka yang dibeli seharga 429 pound atau sekitar 6 juta rupiah tanpa kontrak operator.

0 komentar: