Saturday, October 9, 2010

HTC HD7 Dukung Dolby Mobile Sound, Akan Meluncur Pertengahan Oktober

Berita mengenai HTC HD7 (HTC HD3), ponsel penerus HTC HD2 yang berbasis Windows Phone 7 semakin sering muncul, kali ini tampil dalam sebuah video singkat. Ponsel pintar multimedia rasa Microsoft ini telah dikabarkan memiliki layar lebar 4.3 inci, membuat layar lebar Samsung Galaxy S belum ada apa-apanya.

Prosesornya telah menggunakan Snapdragon QSD8250 1Ghz, kamera 5MP dengan double Flash, WiFi, A-GPS, dan kemampuan merekam video 720p. Memori internalnya juga cukup sebesar 8GB, sayang sepertinya tidak ada slot kartu eksternal, terkait kebijakan Microsoft untuk menghindari instalasi program dari kartu memori eksternal.

HTC HD7 juga memiliki kualitas suara Dolby Mobile Sound dan hanya memiliki jaringan 3G eropa, namun menurut perkembangan terakhir ponsel ini juga akan meluncur di Amerika melalui operator T-Mobile. Untuk pasar eropa, HTC HD7 dikabarkan akan meluncur lewat operator O2 Jerman dalam dua minggu kedepan dengan harga $771 tanpa kontrak atau $109 (kontrak 2 tahun). Sementara untuk pasar Amerika baru akan kebagian ponsel ini pada tanggal 8 November. Belum ada informasi apakah HTC HD7 juga akan meluncur di Indonesia.

0 komentar: